metro 9 news metro9news
No icon

Direktur RSUD MHA Thalib Kota Sungai Penuh Sapa Pasien dan Tingkatkan Pelayanan

Ramah Sakit Umum (RSU) Daerah Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, saat ini terus berbenah baik segi pelayanan, Gedung maupun Alat medis agar pelayan prima tercipta bagi masyarakat. Sabtu,  (02/03/2024)

Direktur RSUD MHA Thalib Kota Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra. Sp.B.,MKM  Beberapa waktu lalu juga telah melakukan giat "Sapa Pasien Hemodialisis,  Pelayan Hemodialisis yang tetap berjalan seperti biasa", disertai dengan peralatan Medis Standar Nasional (SNI) juga upaya menciptakan lingkungan, Aman dan Nyaman bagi pasien atau pengunjung.

semoga pasien cepat sembuh Aamiin dan beliau juga menyampaikan kami akan melakukan pelayanan terbaik terhadap pasian Pasien yang berada di RSUD MHAT kota sungai penuh. 

Pada apel pagi selaku Pembina Direktur RSUDMHAT Kota Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra Sp. B. MKM Kamis 15 februari 2024 lalu dengan tegas mengatakan semua yang bekerja di RSUD MHA Thalib agar melakukan Pelayan Pasien baik dari Medis, perawat, penunjang sampai ke tenaga Admision, jadi harus punya etika, harus ramah menyapa pasien, tanggapi keluhan dan
kebutuhan merekamereka .

Untuk tahun 2024  RSUD MHA Thalib  mengedepankan pelayanan prima dan BPJS kelas 3baik mandiri dan PBI  tidak bisa naik kelas rawat inap sedangkan BPJS kelas 1 dan kelas 2 di perkenalkan untuk naik kelas hinga VIP sesuai dengan peraturan permenkes nomor 3 tahun2023 tentang BPJS. 

 Beliau juga mengingatkan kesiapan akreditasi. setelah apel rapat di aula menegaskan ke karyawan rumah sakit pentingnya peningkatan disiplin, etika, dan ikut aturan Jam Dinas, kelengkapan atribut dan diya juga menjelaskan bahwa kami akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit umum RSUD MHAT ungkap direktur rumah sakit  umum kota sungai penuh dr. H. Iwan Suwindra. Sp. B. MKM  saat di konfirmasi oleh media metro9 news.com. .(Yaya Fitria)

Comment As:

Comment (0)